Kamis, 07 Februari 2013

SHINee Comback !! [key teaser]




Seperti album artis SM Entertainment lainnya, album terbaru dari SHINee ini juga nantinya akan dirilis melalui iTunes dan berbagai situs musik lokal Korea pada tanggal 19 Februari mendatang dan mengusung ‘Dream Girl’ sebagai lagu utama sesuai dengan judul albumnya.

Bersamaan dengan berita comeback ini, juga turut serta dirilis foto teaser yang menampilakan Key sedangkan untuk member lainnya akan menyusul kemudian.

Kalo di liat dari teasernya key yang banyak kapas(?) dan rambut acak-acakan kay bangun tidur keliatan banget "dreamnya" lol. 
tambahan,

 Dua trek untuk album baru SHINee ditinjauan melalui MBC media review system yang disetujui dan disiarkan pada tanggal 7 termasuk dalam album ketiga yang akan dirilis pada tanggal 19 Februari.

Lagu pertama berjudul "방백 / Bangbaek" dalam bahasa Korea dan "Aside" dalam bahasa Inggris. "Aside" adalah istilah teater yang didefinisikan sebagai "pikiran tak terucapkan dari karakter disampaikan langsung kepada penonton dengan karakter lain di atas panggung tetapi tidak dapat mendengar apa yang dikatakan."disusun dan ditulis oleh Hwang Hyun,member dari widely known composing team, Sweetune. Hwang Hyun telah bekerja untuk artis SMTOWN lainnya di masa lalu, seperti "Oppa Nappa" oleh JeTiHyun, "... Is It OK?" Oleh f (x), "Athena" oleh DBSK, "SPY" oleh Super Junior, dan banyak lagi. Kedua Lagu "Dynamite" disusun oleh Kim Bumin dan ditulis oleh Hitchhiker. Hitchhiker telah bekerja dengan SHINee di masa lalu,  "Electric Heart" di album Lucifer mereka.



source: koreanindo.net and MBC Review System

Tidak ada komentar:

Posting Komentar