Rabu, 03 Oktober 2012

Shinsekai yori

Anime terbaru di musim gugur kali ini cukup berfariatif, salah satu yang cukup bikin gue penasaran itu, Shin sekai yori, cek sinopsisnya. 

Sekitar seribu tahun ke depan, peradaban telah retrograded dan manusia yang hidup yang tersebar dalam masyarakat kecil. Orang-orang di era ini memiliki kekuatan batin yang disebut "Juryoku" yang terwujud hal yang mereka bayangkan. Dengan tidak adanya teknologi ilmiah yang maju, orang- orang menggunakan kekuatan ini sebagai sumber energi utama.

Suatu hari, seorang gadis bernama Saki, bersama dengan teman-temannya, menemukan sebuah arsip robot  kecil di luar kota. Ini catatan sejarah kuno manusia. Ini memberitahu mereka bahwa Juryoku ditemukan pada abad ke-21 dan penemuan menyebabkan perang dunia antara paranormal dan non-peramal. Para paranormal memenangkan perang ini dan dengan demikian teror mereka dimulai.



Ketika orang dewasa di kota mengetahui bahwa anak-anak menemukan pengetahuan terlarang, mereka menutup Juryoku dan pengasingan mereka. Saki dan yang lain berakhir di hutan di mana mereka bertemu mouse bipedal besar berbulu yang dikenal sebagai "Bakenezumi" dan terlibat dalam perang kekerasan makhluk sedang terlibat masuk.

Alternative Titles

English: From the New World
Synonyms: Shin Sekai yori
Japanese: 新世界より

Information

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Sep 29, 2012 to ?
Duration: 22 min. per episode
Rating: None
 

Characters

 

 

Saki Watanabe渡辺 早季
 
 Maria Akizuki 秋月 真理亜
 

Shun Aonuma (青沼 瞬)
 


Satoru Asahina 朝比奈 覚
 
 
 
 Mamoru Itou 伊東 守
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
source: myanimelist.net 
indonesian trans :G.A.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar