Senin, 26 November 2012

W Korea Magazine Interview with SHINee MinHo



Begitu ia selesai showcase SHINee di Fukuoka dan Osaka dan kembali ke Korea, Minho berlari langsung ke studio. saat itu hampir jam10 malam ketika ia selesai photoshoot. "Ini Jepang. Ini seperti tidak ada perbedaan waktu. "Ketika ditanya apakah ia lelah, wajah kecilnya tersenyum dari seberang meja seolah-olah mengatakan itu bukan masalah besar. Sementara berbicara, kalimat kami mendengar paling darinya adalah sesuatu seperti ini: "Saya masih berpikir bahwa kekurangan saya masih banyak. Saya ingin belajar banyak ketika diberi kesempatan. "


Q: Segera setelah drama "To The Beautiful You" selesai, Kau kembali ke SHINee dan melakukan jadwal di Hong Kong dan Jepang. Kamu pasti kelelahan setelah menyelesaikan syuting 16 episode drama. Apakah sulit untuk segera menyesuaikan di panggung ?A: Sementara aku sedang syuting, aku sedang sibuk bahkan mencapai titik dimana aku tidak bisa ingat bagaimana hari berlalu. Itulah sebabnya ketika semua film berakhir, perasaan hampa besar pada awalnya. Saya menghabiskan waktu yang cukup lama sebagai Kang Taejun dan fakta bahwa karakter ini meninggalkanku dan membuatku sedih. Ini adalah pengalaman yang telah meninggal kenangan khusus. Aku benar-benar merasa lega untuk melanjutkan jadwal segera setelah aku selesai. Gaya hidup yang sibuk terus ada di pikiranku aku percaya itu membantuku. Di atas semua itu, Aku bertemu anggota yang lain lagi jadi aku merasa santai seolah-olah aku pulang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.Q: Apakah para anggota SHINee sering menonton "To The Beautiful You" ?A: Saya pikir mereka tidak menonton banyak. Mereka juga sibuk dengan jadwal mereka sendiri. Tapi tampaknya seperti mereka berupaya untuk menonton. Saya sangat berterima kasih.



Q: Jika Anda harus menunjuk satu orang yang memantau dengan tulus, siapakah itu?A: Itu Jonghyun hyung. Dia sering memberiku berbagai jenis pendapat. Dia sangat terkejut melihat jumlah waktu yang di investasikan untuk Film 2 episode seminggu..Q: Apa yang para member katakan tentang aktingmu?A: "Ini kekanak-kanakan '(tertawa). Tampaknya seperti itu karena itu cerita sekolah. Ada juga bagian-bagian yang tidak sesuai dengan preferensi pria. Selain itu, mereka juga memuji saya mengatakan betapa menyenangkan saya dan bagaimana peran saya tidak seperti saya.Q: Di mana aspek yang mereka pikirkan tentangmu yang tampak paling berbeda?A: Itu karena image saya menarik dan dingin pada awalnya. Bagaimanapun juga, saya pikir mereka kagum bahwa saya beracting di TV. Itu agak aneh.

Q: Terakhir kali di "Salamander Guru dan The Shadows", Anda memiliki banyak senior seperti Im Wonhee, Oh Dalsoo, dll yang dapat di andalkan. Namun, dalam "To the beautiful you", pentingnya peran Anda lebih besar dan tanggung jawab Anda lebih berat. Apakah Anda merasa terbebani oleh ini sebelum syuting dimulai?
A: Selama "Salamander Guru dan The Shadows", lebih meningkatkan dan berusaha untuk melakukan sesuatu, aku berdiri kembali dan mencoba untuk belajar banyak dari senior. Tapi dalam kasus ini, saya tidak bisa membantu tetapi menjadi lebih gugup sebagai pemeran utama pria. Tentu saja aku punya keinginan untuk bertindak untuk waktu yang lama sehingga di sisi lain, kesempatan ini membuat saya bersemangat. Anyway, saya pikir saya harus bekerja keras. Saya siap untuk proyek tersebut karena saya mempelajari karakter. Pada akhirnya, saya percaya kegelisahan bepengaruh positif.Q: Siaran berakhir pada awal Oktober. Sepertinya Anda akan memiliki evaluasi untuk proyek ini.A: Aku menonton drama dari awal lagi. Aku dipantau ketika aku berada di tengah-tengah syuting, tapi saya melihat hal yang berbeda dibandingkan dengan saat itu. Ini mungkin sama untuk hal-hal lain, tetapi ketidakpuasan saya setelah itu menjadi besar, mungkin karena "To the beautiful you", adalah mini seri pertama yang saya bintangi saya berpikir, 'Saya masih kekurangan banyak' dan 'Jika saya memiliki kesempatan kemudian, saya harus menunjukkan image yang berbeda. "Q: Kang Taejun untuk  "To the beautiful you" adalah atlet lompat tinggi dengan popularitas yang mirip dengan idola. Dia seorang siswa SMA, tapi dia bukan siswa biasa. Dalam arti bahwa, dia memiliki kecocokan dengan diri anda di masa remaja? Apa yang Andapaling khawatirkan ketika Anda berada di sekitar usia itu?A: Saya sudah debut tapi saya khawatir tentang bagaimana orang-orang melihat saya. Saya tidak memiliki banyak jadi aku bertanya-tanya apakah itu oke bagi saya untuk berdiri di atas panggung dengan tingkat keterampilan dan saya pasti kurang percaya diri. Jadi aku adalah tipe orang yang khawatir pada saya sendiri bahkan ketika debut saya di depanku.Q: Melihat wawancara masa lalu Anda, Anda sering berbicara tentang bagaimana kekuranganmu.Saya tidak puas dengan diriku sendiri.  
A:Saya tidak hanya mengatakan bahwa. Saya benar-benar merasa bahwa saya masih kurang di banyak bidang. Tentu saja tidak ada saat ketika aku ingin puji diri sendiri ... Tidak, saya kira saya tipe orang yang tumbuh melalui penalaran dan memarahi ketimbang pujian. Saya mendengarkan pendapat orang, tetapi evaluasi saya sendiri lebih penting.Q: Debut actingmu adalah "Pianist", Anda memiliki adegan ciuman dengan pasangan Anda Han Jihye. Jika cerita asmara dalam "To the beautiful you" yang cocok untuk remaja, kemudian "Pianist" adalah melodrama lebih matang. Dua adegan yang Anda lakukan dengan Han Jihye yang 7 tahun lebih tua darimu keluar lebih romantis daripada yang kita harapkan jadi kami cukup terkejut. Kami melihat ekspresi emosi yang berbeda daripada ketika Anda bernyanyi di atas panggung sebagai SHINee ..A: Ini adalah pertama kalinya saya jadi ada adegan saya benar-benar melakukan percaya diri tanpa perhitungan. Itu jelas sulit, tetapi di sisi lain, itu nyaman.


Q: Apa alasan Anda untuk memilih proyek itu? Banyak idol juga mengambil akting tapi mereka kebanyakan mulai dengan sitcom . Meskipun hanya bermain satu episode, "Pianist" penuh emosi sehingga itu bukan proyek mudah bagi seorang aktor baru.A: Akting telah menjadi tujuan saya dan mimpi bahkan sebelum aku memulai debutnya. Aku sudah dikenal sebagai anggota SHINee jadi ketika saya mulai bertindak, aku punya banyak pemikiran tentang arah yang akan saya ambil. Aku bertanya-tanya apakah akting bisa menjadi arah masa depan saya karena saya dikenal sebagai anggota SHINee pada awalnya. Saya berada di tengah-tengah pemikiran, metode dan proyek yang mana saya harus mulai . Aku mengambil tindakan ftv dan saya bisa mendapatkan skenario yang baik. Segera setelah saya membacanya, saya ingin jadi aku segera bertemu dengan direktur dan mendapat OK. meskipun orang-orang di sekitar saya jelas khawatir . Tidak hanya sutradara tapi bahkan manajemen saya tidak yakin aku bisa menarik proyek ini keluar. Itu sebabnya saya ingin membuktikan kepada mereka melalui produk jadi. Bahkan sebelum saya mulai, saya berkata pada diriku sendiri untuk tidak khawatir atau khawatir nanti setelah menjadi percaya diri. Saya pikir saya seperti itu karena saya ingin melakukannya dengan buruk.Q: Tampaknya Anda sudah memiliki minat dalam acting sebelum bernyanyi.A: Itu benar. Tawaran yang saya terima sebelum saya bergabung dengan perusahaan itu, "Apakah Anda berencana untuk acting?" Tapi melihat bagaimana SM adalah perusahaan musik yang kuat, saya pertama kali muncul melalui SHINee. Itu tidak tampak seperti memulai debutnya sebagai artis akan merugikan karir akting saya nanti. Waktu itu, saya tidak punya waktu luang untuk menarik keluar rencana masa depan saya dalam skala besar. Saya adalah seorang anak yang sedang berlari menuju mimpi ambigu ketika mengabdikan diri untuk praktek saya diberikan. Saya khawatir atas bagaimana untuk berbuat lebih baik dengan bertanggung jawab dengan bagian saya bahwa saya . Saya tidak pernah berpikir, 'Jika saya menjadi seorang seniman, saya akan tumbuh lebih lanjut dengan akting? "Q: Itu sangat dewasa pada usia Anda saat itu. Apakah Anda pikir dewasa lebih awal dari teman-teman Anda di usia yang sama?A: Saya pikir seperti itu karena saya mulai bekerja lebih awal dari yang lain. Jika Anda melihat itu salah satu cara, saya untuk maju dan jika Anda melihat dengan cara lain, saya kebetulan melewati bagian-bagian tertentu. Saya tiba-tiba berpikir ketika saya bergaul dengan teman-teman yang bersekolah dengan normal. "Ah, jadi ini apa yang orang seusia saya bicarakan dan ini adalah bagaimana mereka bertindak." Saya benar-benar mendengar teman-teman saya memanggilku dewasa . Ketika aku bersama-sama dengan orang-orang usia saya, saya merasa seperti saya telah kembali ke hari sebelum debut saya. Rasanya seperti aku membuat hari-hari sekolah yang saya melewatkan keluar.Q: Apakah anda iri dengan teman yang hidup kehidupan yang sesuai untuk usia mereka? Ini adalah waktu ketika itu wajar untuk melakukan hal-hal seperti kencan ..A: Itu benar. Aku tahu ini, tapi yang jelas tetapi saya punya keuntungan yang sama sebanyak kehilangan yang sama.Q: Apa yang Anda anggap sebagai keuntungan terbesar Anda?A: itu adalah pengalaman. Hal-hal yang saya tidak bisa di pelajar di sekolah, saya belajar melalui pekerjaan. Saya pikir itu bagaimana pengalaman membentuk pikiran yang kuat.Q: Kami tidak tahu apakah ini berpengaruh padamu, tetapi memiliki kakak kandung dan banyak sunbaes . Ini kontras dari Key sesama anggota yang adalah usia yang sama seperti Anda tapi belum memimpin sekelompok di usianya.A: Itu tidak berarti saya tidak bergaul dengan orang-orang seusia saya. Namun, saya belajar banyak hal saat aku di samping hyungnims. Mereka adalah orang-orang yang sudah mengalami apa yang belum saya miliki dan apa yang akan terjadi. Saya belajar sopan santun sepele baik itu mengisi secangkir air ketika kita makan bersama-sama.Q: Sepertinya Anda mendengarkan cerita orang lain dengan penuh perhatian.A:Tampaknya seperti itu. Saya berbicara dengan dongsaengs saya seperti halnya saya mendengarkan.Q: Manajer Anda tidak harus sering marah.A: Ini tidak seperti itu.Q: Apa yang biasanya Anda keluhkan ?A: Saya bertindak seperti bayi bercanda, mengatakan saya tidak ingin bekerja. Itu karena kami selalu bersama-sama dan kami sudah dekat . Saya berpikir tentang bagaimana saya seharusnya tidak melakukan itu, tetapi ada saat-saat ketika saya tidak dapat bertindak seperti itu. Meskipun ada: Saya merasa 10 kesalahan atau kesalahan yang saya buat ketika saya menyadari apa yang saya lakukan salah maka bisa dikurangi hingga 5. Saya pikir tindakan berbicara lebih keras daripada pikiran antara orang-orang yang merasa nyaman dengan satu sama lain. Saya pikir saya masih cukup muda.Q: Apakah Anda pikir Anda muda atau kekanakan?A: Saya pikir saya masih muda ketimbang kekanakan. Ini adalah topik yang sedikit berbeda tapi saya pikir orang menjadi berbeda dalam 10-an, 20-an, 30-an, dan sebagainya. Rasanya seperti kita tidak menjadi berbeda setelah setiap tahun tetapi setelah setiap 10 tahun. Itulah mengapa saya pikir saya akan memiliki pikiran cara semua 20 tahun sampai aku 29.Q: Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang seperti apa anda  ketika Anda berada  usia 30an ?A: Saya belum berpikir secara mendalam tentang hal itu. Hanya saja aku ingin menjadi seperti ini? Saya ingin menjadi orang yang dingin. Saya ingin mencapai tujuan yang saya tetapkan sendiri untuk mencapai saat itu ..Q: Apakah ada tujuan tersebut?Aku ingin diriku untuk menjadi yang terbaik di daerah saya. Itulah sebabnya aku di tengah-tengah berjalan dengan semua kekuatan saya di usia muda. Ada saat-saat ketika saya berpikir bahwa sekarang di mana saya hanya menjalankan gelisah bagus. Jika tidak sekarang, akan ada terlalu banyak hal saya tidak akan mampu melakukannya. Bahkan memiliki pemotretan seperti hari ini benar-benar menyenangkan bagi saya.Q: Apa yang Anda pikirkan "kejantanan" ?A: Bukankah itu tanggung jawab? Mengambil tanggung jawab untuk karyanya sampai akhir. Melakukan yang terbaik penuh gairah.Q: Apakah Anda pikir Anda bertanggung jawab?A: Aku bekerja keras untuk menjadi. Jika ada satu hal yang saya tidak bisa melakukannya, itu bangun di pagi hari. Selain itu ...Q: Di antara hyungs yang dekat denganmu, yang memiliki perbedaan usia terbesar dengan Anda? Apakah ada nama yang kita tahu?A: Itu adalah direktur Jang Jin. Saya pikir itu karena sutradara adalah orang pintar dari aku. Kami berbagi cerita pribadi dan menumpahkan masalah kita satu sama lain.Q: Direktur memberi nasihat tentang masalah Anda?A: Anda akan berpikir tidak akan ada kesamaan apa pun antara seseorang dalam 20an dan seseorang di 40an tapi cukup menarik, sutradara dan aku bisa berhubungan. Orang-orang menganggap kita dekat karena pekerjaan kita sebagai aktor dan sutradara, tapi kami tidak bertemu melalui kerja di awal. Kami dekat Hyungnim dan dongsaeng yang datang untuk mengenal satu sama lain hanya secara kebetulan. Ketika kita bertemu, kita berbicara banyak tentang olahraga yang kita sukai dan sms satu sama lain sering seperti teman-teman.Q: Apakah Anda juga melakukannya hyungmu?A: Kami sangat dekat. Dialah orang pertama yang aku temui ketika sesuatu terjadi. Saya meminta orangtua saya untuk saran sesudahnya.Q: Apakah Anda tipe orang yang sering berbagi cerita dengan keluarga Anda tentang kegiatan Anda sebagai penyanyi atau aktor?A: Ibuku mengatakan banyak tentang hal itu kepada saya. Saya berbicara tentang hal itu yang paling sering dengan ibuku. Tapi tidak ada seorang pun di keluarga saya menyentuh pada pekerjaan saya secara pribadi. Mereka tidak pernah membiarkan apapun pendapat seperti "Ini tidak nyaman."Q: Apakah Anda pernah merasa malu dengan konsep sementara mempromosikan di SHINee? Anda adalah tim yang secara khusus membuat upaya berani dalam style dan pertunjukan.A: Aku benar-benar tidak sangat fleksibel. Pada awalnya, mereka memerintahkan saya jadi saya hanya melakukannya seperti PR. Tapi banyak dari pikiran saya yang rusak seperti yang saya akan dipromosikan. Saya belajar bahwa upaya menciptakan produk baru yang menarik. Aku khawatir tentang hal itu paling sekitar debutnya. Aku bertanya-tanya bagaimana orang akan bereaksi terhadap sekelompok anak-anak muda keluar mengatakan noona begitu cantik dan melempar bola cepat. Tetapi tanggapan yang benar-benar baik. Pengalaman itu adalah satu besar. Setelah itu, saya bisa menerima konsep alami bahkan lebih berani. Setelah para anggota yang telah mengisi daftar daerah di mana saya tidak memiliki itu pasti dukungan yang besar.Q: Bagaimana jika Anda mendapatkan peran yang Anda inginkan sebagai seorang aktor namun penggemar SHINee menentang ? Apakah akan menjadi masalah?A: Itu adalah sesuatu yang saya belum memikirkan. Tapi aku pasti masih ingin melakukannya . Jika itu sesuatu yang harus saya lakukan, maka saya tidak akan mencobanya? Jika orang bisa mencintai bahkan sisi saya, saya berpikir bahwa akan menyenangkan ..Q: Apakah Anda memiliki rencana untuk sisa pendek dari 2012?A: Menengok ke belakang, saya disibukkan dengan "To the beutiful you" selama hampir setengah tahun dari periode persiapan sampai pembuatan film yang sebenarnya. Sebelum itu, saya melakukan promosi album untuk SHINee. Aku begitu sibuk bahwa aku tidak bisa mencapai salah satu tujuan saya yang saya pikir dari pada awal tahun ini. Aku nyaris tidak melakukan salah satu dari sepuluh? Oleh karena itu, saya ingin menggunakan sisa tahun untuk menyelesaikan apa yang aku tidak bisa lakukan. Dan aku ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga saya.


Q: Dari tujuan yang belum dicapai, yang paling mendesak?A: Membaca buku. Saya berencana membaca 1,5 volume setiap bulan, tapi aku hampir tidak membaca 2,5 volume dalam 10 bulan terakhir. Ini pada dasarnya sama dengan tidak membaca buku. Dan saya sudah berpikir tentang menonton film terbaru tidak hanya film bagus yang aku rindu di saat aku masih muda. Aku tidak melakukan pekerjaan rumah saya dengan benar.Q: Jawaban Anda terlalu banyak seperti mahasiswa model.A: Benarkah itu? Saya ingin menghabiskan banyak waktu di tapi saya tidak punya waktu sehingga itu memalukan. Hal lain yang saya belum bisa lakukan adalah berlibur? Yang satu ini tampaknya sulit ... Jadi saya hanya ingin membaca buku pertama.Q: Buku apa yang kau baca sekarang?A: Sudah lama sejak aku memegang buku di tangan saya jadi sekarang aku menimbang apa yang harus dibaca. Aku sedang berpikir tentang mengenakan topi dan pergi ke toko buku besar untuk memilih satu keluar besok segera.

Source: W Korea magazine 
Indonesian translate G.A.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar