Rabu, 26 Desember 2012

[Project] K

Anime [Project] K


Sinopsis
Yashiro Isana telah menjalani kehidupan biasanya, relatif sederhana. Dia tinggal di Kota-teknologi canggih Shizume dan besekolah di Ashinaka high school yang tekemuka, terletak di sebuah pulau di luar daerah. Yashiro ramah dengan semua orang. Tak ada yang tampak salah tentang dirinya, kecuali mungkin kebiasaannya lupa di mana PDA sekolahnya.



Namun, sesuatu yang tidak normal telah terjadi terjadi baru-baru ini sejak pembunuhan Tatara Totsuka, anggota terkemuka dari HOMRA terkenal . Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya siapa yang membunuhnya tetapi orang mengatakan orang yang membunuh penampilannya luar biasa identik dengan Yashiro. Mencari balas dendam, klan Merah HOMRA diperintahkan untuk mendapatkan Yashiro dan membunuhnya.


Karakter Utama


Yashiro Isana

Dia adalah seorang siswa berumur 17 tahun di Ashinaka high school, pangilannya Shiro. Yashiro adalah siswa sekolah biasa yang berasal dari keluarga biasa. Dia dituduh sebagai Raja "jahat" Raja tak berwarna yang bertanggung jawab untuk membunuh klan Tatara Totsuka, dan dengan demikian, hidupnya sekarang di pertaruhkan. Di tengah perjuangannya untuk bertahan hidup, Yashiro belajar lebih banyak tentang gagasan Clans, klan, dan Raja.



Kuroh Yatogami

Dia berumur 18-tahun adalah pengikut dari mantan Raja ke 7 , Ichigen Miwa. Tujuan Kuroh adalah untuk memenuhi harapan akhir almarhum gurunya : membunuh yang dikatakan Raja"jahat" Raja tak berwarna berikutnya, atau dikenal sebagai penggantinya. Dengan peristiwa kematian Tatara Totsuka itu, Kuroh menuduh Yashiro dari menjadi Raja "jahat" , dan bercita-cita untuk membunuhnya. Kuroh adalah seorang pendekar terampil dan memiliki kemampuan tambahan yang tidak diketahui, yang memungkinkan dia untuk mewujudkan perpanjangan tangan fisik dari sendiri.




Neko

seorang gadis misterius berumur 15-tahun  dengan kemampuan untuk mengubah dari seorang gadis manusia menjadi kucing kecil. Neko bersifat kekanak-kanakan, energik dan optimis. Dia memiliki kasih sayang yang mendalam untuk Yashiro Isana dan klaim untuk menjadi kucingnya, ia menambahkan bahwa mereka sudah tak terpisahkan sejak saat mereka pertama kali bertemu. Selain kekuatan transformasi, Neko dapat menciptakan berbagai macam ilusi menggunakan lonceng yang ia gunakan sebagai aksesoris.


Anime ini cukup bagus, mulai dari penokohan, lineart sampai ceritanya. Walaupun awalnya agak bingung awal ceritanya tapi mulai episode 3 sudah mulai di jelaskan awal masalahnya. Ending songnya agak echi gimana gitu.. hahahaha agak serem buat liat '-'v. Anime ini ada 15 episode dan ceritanya makin seru apalagi di episode 11 waktu shiro berubah jadi Raja silver >< so this anime you must watch guys!!.


source: google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar