Rabu, 02 Oktober 2013

Danganronpa (ダンガンロンパ)

Hallo.. hai.. hehehe udah lama ga update blog ini :"D sibuk jadi mahasiswa baru #tsaaah.. mau buka internet aja susah palagi update blog atau nonton anime. Rindu masa-masa liburan berleha-leha nonton anime tiap hari _-_ hehehe. Nah mumpung lagi ga ada kerjaan (boong) mari kita review anime. Danganronpa (ダンガンロン) itu anime summer yang gue udah tonton awalnya cuma baru gue lanjutin lagi, total episodnya ada 13, kalo kesan pertama nonton anime ini gue kurang suka sama artworknya tapi pas ngikutin ceritanya ya not bad makannya gue lanjutin nonton. dari pada kelamaan curhat mendingan langsung liat reviewnya aja... douzo~







15 siswa SMA sekelompok elit yang berkumpul di Hope's Peak Academy. Untuk lulus dari sekolah tinggi ini pada dasarnya berarti anda akan berhasil dalam hidup, tapi lulus sangat sulit. Sekolah ini dipimpin oleh beruang disebut Monokuma, dan ia menjelaskan kepada mereka bahwa kelulusan mereka bergantung sekitar melakukan pembunuhan. Satu-satunya cara untuk lulus adalah untuk membunuh salah satu teman sekelas Anda dan pergi dengan itu. Jika teman sekelas lain menemukan identitas si pembunuh, pembunuh adalah satu-satunya dieksekusi. Namun, jika mereka gagal menangkap si pembunuh, hanya pembunuh yang akan lulus dan yang lainnya dimusnahkan. Manakah dari 15 siswa ini yang akan bertahan dari pertumpahan darah yang akan datang?




Character:

Monokuma (モノクマ)
Kepala Sekolah Hope's Peak Academy.


Makoto Naegi (苗木 誠)

Karakter utama, "pahlawan" dari cerita. Naegi ramah dan jauh lebih down-to-earth daripada siswa lain. Dia cenderung bertindak pasif dalam percakapan. Junko juga merujuk kepadanya sebagai "herbivora manusia," yang berarti bahwa dia Naegi cenderung menjadi pasif dalam suatu hubungan. Menurut dia, fitur yang paling membedakan nya adalah optimisme. Naegi adalah satu dari enam orang yang selamat dari sidang akhir dan melarikan diri pada akhir pertandingan.



Aoi Asahina (朝日 奈 葵)

Selalu energik dan ramah, Asahina juga sedikit airheaded. Dia memiliki kesulitan mengingat nama. Asahina cukup emosional, karena dia adalah salah satu siswa sangat sedikit yang mengambil kematian teman-teman mereka 'sangat pribadi. Setelah membaca catatan bunuh diri Sakura (yang sebenarnya dipalsukan oleh Monobear), dia berpura-pura bersalah dalam kematian Sakura untuk mendapatkan semua orang dieksekusi sebagai hukuman atas kekejaman mereka ke Sakura di hari-hari terakhirnya, tapi rencananya yang batal oleh Naegi, yang menyadari kebenaran tentang kematian Sakura. Aoi adalah satu dari enam orang yang selamat dari sidang akhir dan melarikan diri dengan korban lainnya di akhir pertandingan.


Junko Enoshima (江ノ島 盾 子)

Seorang Kogal yang mempunyai citarasa mewah . Junko ingin menjadi model sejak dia masih kecil , tapi juga ingin mencoba hal-hal baru .Dia menyerang Monobear setelah Sayaka dibunuh , dan dibunuh oleh dia sebagai hukuman . di akhir pertandingan gadis yang memperkenalkan dirinya sebagai Junko bukanlah Junko yang asli, namun sebenarnya ia adalah Mukuro Ikusaba , seeorang Highschool super Tingkat Soldier (alias kakak Junko ) . Dia adalah " korban " dari pembunuhan kelima, tubuhnya yang telah digunakan untuk membuat TKP palsu . Adiknya kembar Junko asli yang beralih posisi dengannya , ia adalah dalang dibalik Monobear . Dia muncul dalam daging di akhir pertandingan , setelah usahanya untuk menutupi pembunuhan Mukuro menjadi terungkap .


Other Cast

touko fukawa mempunyai dua kepribadian, dan bisa berubah menjadi  genocider sho si pembunuh berantai ><
 
ya karena castnya banyak jadi ga gue bahas satu satu yee.. oke besok besok kita bahas SuperDanganronpa atau Danganropa 2 >_<)/ jaa nee~

2 komentar: