Sabtu, 06 Juli 2013

Free! – Iwatobi Swim Club

Udah lama banget ga update blog, sibuk sama sekolah sama cari cari kampus -___- hehehe. Karena sekarang gue udah ngangur jadi mau update blog lagi, mau review anime summer yang menurut gue bagus pas nonton episode pertama judulnya Free!. Kalo kata gue banyak cewek cewek yang doyan sama anime ini karena charaternya ikemen semua hahaha. Tapi yang cowok juga bakal suka sama anime ini karena ceritanya lumayan seru tentang club renang.


Sinopsis:
Cerita ini berkisah Haruka Nanase, seorang anak yang selalu suka untuk berendam di air, dan  berenang di dalamnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah turnamen berenang bersama dengan sesama anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, masing-masing anak laki-laki berpisah.

Waktu berlalu, dan di tengah kehidupa SMA mereka yan lancar Rin muncul dan menantang Haruka ke pertandingan, menunjukkan Haruka kekuatan luar biasa nya. Tidak ingin ini berakhir seperti ini, Haruka, berkumpul bersama Makoto dan Nagisa lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk menciptakan Iwatobi Swimming Club untuk mengalahkan Rin.





Character:

Haruka Nanase (七瀬 遥)
 

Perenang gaya bebas (crawl) dari tim renang SMA Iwatobi.

Haruka Nanase adalah siswa kelas 11 yang suka berenang. Gaya renangnya yang kuat dan tenang mempesona banyak orang, dan ia memegang fiksasi yang kuat pada berenang
gaya bebas.

Teman-temannya terbaik termasuk Makoto Tachibana & Nagisa Hazuki dari sekolah dasar, lalu ia kemudian berteman Rei Ryugazaki. Ia dulu berteman baik dengan Rin Matsuoka, tapi sekarang Rin telah menjadi saingan Haruka. Haruka telah menciptakan Iwatobi Swimming Club bersama teman-teman yang lain untuk menjatuhkan Rin.


 Rin Matsuoka (松岡 凛)


Perenang saingan asal Sametsuka Academy.

Rin Matsuoka adalah saingan Haruka yang juga di kelas 11. Dia telah pergi ke luar negeri untuk belajar berenang, tetapi kepribadiannya berubah sangat pada saat ia kembali ke Jepang dan untuk alasan ini ia sering membingungkan mantan rekan timnya.
Rin pergi ke sekolah untuk anak laki-laki.

 
Nagisa Hazuki (葉月 渚)


Perenang gaya dada dari tim renang SMA Iwatobi.

Adik kelas Haruka kelas 10. Dia adalah orang yang lurus ke depan dan tindakannya lebih cepat daripada kata-katanya. Dia mengagumi gaya renang Haruka itu alasan baginya untuk mulai berenang. Dia memasuki
SMA Iwatobi karena ada Haruka.


Makoto Tachibana (橘 真琴)


Perenang gaya punggung dari tim renang SMA Iwatobi .

Makoto Tachibana adalah teman terbaik tak terpisahkan Haruka di kelas 11. Dia mengerti
poin baik Haruka , dan sering dipaksa untuk berbicara sebagai juru bicaranya. Dia sangat baik dan perhatian, tetapi juga sangat mudah takut dan lemah hati.

Rei Ryuugazaki (竜ヶ崎 怜)

 

Seorang siswa yang bergabung dengan tim renang SMA Iwatobi.

Rei Ryuugazaki adalah teman sekelas Nagisa di kelas 10. Dia awalnya seorang anggota tim lari, tetapi memutuskan untuk bergabung dengan klub renang. Seorang pria muda yang cerdas dan tampan yang sering dimanipulasi oleh Rin untuk beberapa alasan.



Information:

Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Jul 4, 2013 to ?
Producers: Kyoto Animation, Lantis, Animation Do, Iwatobi High School Swimming Club
Genres: Sports
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
 
source: MyAnimeList.com , Goggle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar