Sabtu, 06 Desember 2014

Magic Kaito 1412 [まじっく快斗1412]





hola hula hula (?) akhirnya bisa update blog juga!! kangen banget nulis blog huhuhu lelah dengan semua kegiatan kampus rasanya mau lambai ke depan kamera saking ga kuatnya *lebai -_- Jadi beberapa bulan ini gue kudet soal anime animean (?) ataupun hal yang berbau jejepangan(?) gue aja baru nonton SnK -_-' betapa kudetnya hidup gue, nah kebetulan lagi pingin nonton anime gue nemu lah anime Magic Kaito 1412 wih excited banget kan gue secara kaito salah satu chara fav gue di conan, tanpa pikir pikir lagi langsung deh download animenya dan good lah. yuk yang kepo langsung aja liat sinopsisnya >>





Sinopsis

 Kaito Kuroba adalah siswa remaja yang normal yang sering ditinggal pergi oleh ayahnya . Ketika ayahnya meninggal secara misterius , ia dibuat sadar akan identitas rahasia ayahnya : seorang penjahat internasional yang terkenal dikenal sebagai International Criminal 1412 : the Phantom Thief, dan bahwa ia dibunuh oleh sebuah organisasi misterius karena menolak untuk membantu mereka dalam mengambil " Pandora Gem , " batu mistis yang dapat meneteskan " air mata " saat berlalunya komet tertentu ( sering disebut " Volley Comet " ) , yang dapat melimpahkan keabadian .

Kaito bersumpah untuk mencegah organisasi misterius itu dan mendapatkan Pandora Gem , dan menggunakan identitas ayahnya saat ia mulai mencari permata. Petunjuknya hanya untuk mengetahui lokasi dari permata itu adalah Pandora Gem akan bersinar merah di bawah bulan purnama dan bahwa Pandora Gem adalah doublet : permata tersembunyi dalam permata yang lebih besar. Dengan demikian , itu akan menjadi salah satu sejarah yang aneh , dan permata itu selalu disimpan di tempat yang tidak pernah menerima cahaya bulan. Kaito kemudian mencari dan mencuri permata yang diangap sebagai Pandora Gem yang terkenal dengan sejarah aneh, dan  jika permata yang di curinya bukan Pandora Gem Kaito selalu mengembalikan permata itu setelah bulan purnama berikutnya .


Cast


Kaito Kuroba (黒 羽 快 斗 (怪 盗 キ ド) )
Umur: 17
Tanggal lahir: 21 Juni

The Thief Kid phantom atau The Magician Under the Moonlight (Kaito Kid) adalah pencuri terkenal di dunia yang mencuri harta dan permata. Dia kadang-kadang dikenal sebagai Kaito Kid atau 'International Criminal 1412'.

Terlepas dari kenyataan bahwa Shinichi (Conan) tidak peduli untuk menyelidiki pencurian, Kid dapat dianggap musuh bebuyutannya, karena ia adalah salah satu penjahat (di samping beberapa anggota Black O) dia tidak bisa ia tangkap.

Anehnya, Kaito menemukan identitas sebenarnya Conan namun tetap rahasia, dan kadang-kadang Conan bahkan dapat mengandalkan bantuan Kid untuk memecahkan beberapa kasus nya. Namun,  Kudo Shinichi
bahkan tidak tahu tentang identitas Kid.

Kaito adalah anak dari pesulap, Touichi Kuroba, dan tampaknya kenal ibu Shinichi. Touichi Kuroba juga membuat petunjuk untuk Shinichi dan Ran, yang berada di kelas satu. (dari Vol. 55)

Aoko Nakamori (中 森 青 子)
 
Teman masa kecil Kaito. Kaito sering menggoda dan membalik roknya, menyuruhnya untuk mengepel dll, meskipun diam-diam jatuh cinta dengan Kaito. Dia adalah putri dari Inspektur Nakamori, jadi dia membenci Kaito KID. Ran Mouri dari Aoyama Detektif Conan fisik menyerupai Aoko. Seperti Kaito dan Shinichi, perbedaan besar dalam penampilan mereka gaya rambut mereka.





Saguru Hakuba (白馬探)

 Ia lahir di Jepang, kemudian belajar di London. Dia sangat pandai menyimpulkan dan ingin menjadi seorang detektif dan juga sangat sensitif tentang waktu. Arlojinya dapat membaca milidetik. Dia meminta pertanyaan "Mengapa Anda melakukan kejahatan?" setiap penjahat ia tangkap. Dia kembali ke Jepang baru-baru ini dan menemukan tantangan terbesar dalam hidupnya, Kaito KID. Dia pikir Kaito Kuroba adalah KID, tapi ia perlu untuk menemukan bukti.



 Akako Koizumi (小泉 紅 子)
Seorang gadis yang bersekolah di sekolah Kaito. Dia sebenarnya seorang penyihir dengan sihir yang nyata, yang menyebabkan dia menjadi sangat iri terhadap Kaito adalah sulap "kecepatan tangan" . Dia tahu bahwa Kaito adalah Kid, tetapi belum memberitahu siapa pun. Akako sangat suka menggoda, dan sedang "mencoba membuat setiap orang menjadi budaknya". Dia pada awalnya marah pada Kaito karena dia tidak bisa "dikendalikan", tapi kemudian dia tumbuh menyukainya. Dia tampaknya bisa memanggil Lucifer sesuka hati.

Information

Type: TV

Episodes: 24

Status: Currently Airing

Aired: Oct 4, 2014 to ? (ongoing)

Producers: A-1 Pictures, Yomiuri Telecasting Corporation
Genres: Adventure, Comedy, Romance, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Opening Theme:
#1: "Kimi no Matsu Sekai" by LAGOON
Ending Theme:
#1: "WHITE of CRIME" by REVALCY



 source: Myanimelist.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar