Sabtu, 22 September 2012

(。◕‿◕。) Report SM Town Jakarta

Tanggal 22 september ada apa yaa?? hari ibu ?? atau hari Sabtu ??
Semua salah, tanggal 22 september ada konser Kpop paling megah di Jakarta tahun ini "SM Town Live World III in Jakarta" (~ ̄▽ ̄)~

Konser ini itu gak bakal terlupakan lah, dari pagi ngantri desek-desekan padahal baru mau masuk gerbang GBK. Akhirnya jam 10 lewat baru masuk GBK dan itu masih nunggu lagi di depan venue. Namanya juga Jakarta kalo siang PANASNYA udah kaya neraka bocor (okesip ini lebai). Setelah berpanas-panas ria sambil ngembel di depan venue, tiba-tiba antrian merapat dan semua orang mulai kalap(?) terjadilah dempit-dempitan yang bikin pikiran, badan ,hati dan jiwa gerah..............


Oke kita skip bagian nista itu. (✖╭╮✖)

Masuklah gue ke dalem venue, gue tribune 2A pemandangan dari sana sih bisa dibilah sedeng (╹◡╹). Di dalem gue nunggu lagi sampe sekitar 3 jam tapi gak cukup menyenangkan di hibur dengan spanduk member SM yang segede gaban.




Komser mulai jam setengah 7 malam yang di buka oleh F(x) dengan Hot Summernya, dilanjutkan Pinocio. Terus Kangta muncul dan nyanyi 2 lagu dengan hebatnya, disambung EXO, SNSD,TVXQ, BoA, Super Junior dan SHINee. Yaps SHINee boyband yang gue tunggu tunggu mangung di negara gue sendiri, SHINee dateng ke jakarta cuma dengan 4 membernya. Mana Minho suami gue? dia sibuk shooting kawan. Disaat ada kesempatan BB favorite gue dateng ke negara gue, disaat itu juga bias gue gak dateng (╥_╥).

Pokoknya keseluruhan konser DAEBAK lah, walau gue gak suka ngantrinya yang nyebelin dan bikin naik darah. Gue juga terharu denger kata-kata onew, Onew bilang kalo dia bakal balik ke Jakarta dengan 5 member (。◕▽◕。). Banyak kejadian yang bikin gue happy, juga kaya sehun yang ngomong bahasa indonesia tapi nyontek di tangan dan di keplak chanyeol. Dan di ending ada soowon moment juga ><.

Fancam bisa di liat di sini

 Dan kemaren seluruh shawol kompak nyanyiin happy birthday ke KEY, respon key agak kaget. Dia cuma bilang " sebenarnya ulang tahun saya besok, tapi terima kasih semuanya".

Btw karena sekarang udah tanggal 23 jadi sekalian gue ucapin "Happy birthday Kim KiBum"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar