Senin, 17 September 2012

SHINee holds successful Taiwan concert with 18,000 fans



SHINee meninggalkan fans mereka berseri-seri dengan sebuah konser yang sukses di Taiwan.

Selama dua hari pada tanggal 15 September dan 16, SHINee mengadakan konser kedua mereka di  SHINee World2 di Taipei Arena, Taiwan.

Menghentak fans dengan serangkaian hits mereka termasuk Love Like Oksigen, Ring Ding Dong, Sherlock dan banyak lagi. Sekitar 18.000 fans menderu kembali apresiasinya.



 Para anggota juga memamerkan warna individu mereka melalui pertunjukan solo khusus mereka dengan Taemin menyalurkan keluar karismanya dengan Get Up, Onew mengubah panggung menjadi musikal dengan Won’t Give Up dan Hot Goodbye,, Key menginterpretasi ulang lagu Lady Gaga dengan cara sendiri melalui Hair dan Judas, Minho menampilkan powerful dancing dengan Turn Up Musik dan Jonghyun memberikan rendition kuat Y Si Fuera Ella.

Konser itu diperkuat dengan penggunaan teknologi mutakhir dan peralatan untuk konser termasuk layar besar-besaran LED panggung bergerak , laser, air mancur dan banyak lagi.


 
 SHINee akan kemabali tampil bersama artis SM  di Indonesia, Gelora Bung Karno pada 22 September sebagai bagian dari SM Town Live World III in Jakarta.


















Source: enewsWorld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar