Rabu, 20 Maret 2013

INFINITE - MAN IN LOVE



YEY!! Infinite comeback bulan ini the best banget, SHINee comeback nah sekarang giliran Infinite yang comback. Dari seminggu yang lalu infinite udah ngeluarin teaser tiap hari satu foto dan satu video. Di mulai dari si magnae sung jong, terus dongwoo, woohyun, sungyeol, hoya, L dan yang terakhir sungkyu.
Konsepnya bakal sesuai judul album deh MAN IN LOVE karean di tiap teaser video mereka selalu senyum senyum sendiri gila , dan tiap member jatuh cinta sama hal yang berbeda (ngaco)




 
 D-7 Sungjong, dari pengamatan gue *eyaa sungjong ini lagi falling in love sama kucing. LOH? liat aja dia gendong kucing sambil senyum-senyum kesenegan gitu.



 D-6 Dongwoo, kalo dongwoo itu lagi falling in love sama buku atau dia lagi seneng karena abis lulus kuliah (gak ada hubungannya), karena si dongwoo senyum-senyum di tenggah buku-buku yang bertebaran.

 D-5 Woohyun, si namu malah lebih parah awalnya gue pikir namu itu falling in love sama guru tk karena dia main piano sambil senyum ke arah si guru, eh pas endingnya dia nyium boneka beruang! gue rasa dia falling in love sama boneka beruang -_-.


D-4 Sungyeol, si yeol jatuh cinta sama dapur! dia nyoel-nyoel peralatan dapur dengan hati berbunga-bunga wakakak.. walau yang gue bingung sebenernya dia masak apaan di dapur sampe segitu senengnya.

,

 D-3 Hoya, sekarang hoya fallin in love sama fashion, gue kira awalnya dia spg (?) senyum-senyum sambil duduk di tangga toko. Ok gue akuin di sini hoya charming banget apalagi pas eyecontac *-*.


H-2 L, Oh god dia gak usah di commenin, L teralau tampan(?). L itu falling in love sama galaxy notenya, dia senyum-senyum terus cium cium sampe bengong waktu dosennya nerangin pelajaran. hehehe L berasa autis -_-.

 D-1 Sungkyu, oh my leader sungkyu kamu cocok banget jadi tukang pln (?) heheheh sungyu romanti bawa banyak kado sambil masang banyak lampu di atas atap gitu, tapi lampu sebanyak itu buat apa? boros. lol

 FYI  beautiful itu di komposeri sama woohyun, cek MVNya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar