Rabu, 10 April 2013

Karneval (カーニヴァル)



SINOPSIS:

Cerita dimulai pada saat perjalanan seorang anak bernama Nai yang mencari seseorang bernama Karoku dengan hanya sebuah gelang sebagai petunjuk. Melalui serangkaian peristiwa malang dia bertemu dan berpatner dengan seorang pencuri yang disebut Gareki, mereka belajar bahwa gelang sebenarnya merupakan ID dari organisasi pertahanan yang disebut "Circus."
 


KARAKTER :

Nai - Hiro Shimono  (The World Only God Knows' Keima Katsuragi) 
Seorang anak kecil yang tinggal di hutan dengan Karoku. Dia tidak tahu banyak tentang dunia luar dan kosa katanya terbatas. Indera pendengaran-Nya berbeda dari orang lain. Dia tampak takut-takut pada pandangan pertama, namun tindakannya sering berani.
 
 

Gareki - Hiroshi Kamiya (Durarara!'s Izaya Orihara)
Seorang anak muda yang suka merampok rumah-rumah orang kaya. Dia sangat cerdas dan terampil. Titik terkuatnya adalah pengetahuan yang luas tentang mekanisme. Tidak percaya orang dan tidak  ramah. Meskipun sikapnya arogan, dia lembut dan penuh perhatian, tapi dia tidak ingin orang lain tahu bahwa sisi lainya. Suka membawa senjata dengannya dan pandai menembak.

Yogi - Mamoru Miyano (Hunter x Hunter's Chrollo Lucilfer)
Fighter Circus Kedua bawahan Hirato. Seorang pria 21 tahun yang selalu cerah dan ceria. Meskipun usianya sudah 21 tahun , ia bertindak seperti anak kecil. Dia memakai patch putih di bawah mata kirinya. Pertempuran membuatnya gugup, jadi dia lega ketika ia tidak harus bertarung. Senjata-Nya adalah dua duri-seperti épées dan nama serangan khusus nya Dornkiste (bahasa Jerman: "dada duri"). 


Tsukumo - Aya Endo (Kids on the Slope's Yurika Fukahori) 
Seorang gadis cantik yang adalah bintang dari kinerja pembukaan akrobatik Circus '. Karena dia memiliki kepribadian yang serius dan tidak menyanjung pria, wanita menyukainya juga. Dia berasal dari salah satu dari lima negara terkuat. Dia tampaknya telah dikenal Hirato sebelum ia memasuki Circus, ketika ia masih sangat kecil. Dia memiliki hubungan senpai-kouhai dengan Kiichi, yang bersama pergi ke sebuah sekolah pelatihan sebelum bergabung Circus. Memiliki sebuah kompleks rahasia tentang jari kikuk nya (Contoh: Salju kelinci di Rinoll)

Hirato - Daisuke Ono (Black Butler's Sebastian Michaelis, Saizō Kirigakure from Brave 10)

Jiki - Yūichi Nakamura (Gray Fullbuster from Fairy Tail, Sōshi Miketsukami from Inu x Boku SS).
 

Tsukitachi - Koji Yusa (Yukiko from Persona 4, Cure Melody from Suite PreCure)


Akari - Daisuke Hirakawa



INFO:

Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Apr 4, 2013 to ?
Producers: Bandai Visual, Manglobe, FUNimation Entertainment
Genres: Action, Mystery, Fantasy, Sci-Fi, Shoujo
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Director: Eiji Suganuma (Sasameki Koto, Kodomo no Jikan)
Scenario : Tôko Machida (Saiyûki Gunlock, Saiyûki Reload)
Character Director : Toshie Kawamura (Smile Precure!)
Studio : Manglobe (Samurai Champloo, Hayate the Combat Butler: Can't Take My Eyes Of You)

anime baru buat spring 2013, kayaknya sih seru hehehe (baru nonton soalnya) lumyanlah buat penhgibur diri dari UN. Gue suka artnya, gemdrenya juga menarik,dan kalo di liat dari posternya yang colorfull jadi ceritanya bagus (?). Kita liat ajalah gimana nantinya anime ini... hhahaahah..

 

source: http://myanimelist.net http://www.crunchyroll.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar